Pengaruh Nilai Pelanggan dan Citra Terhadap Loyalitas Berbelanja Pada Kawasan Wisata Malioboro Yogyakarta

HARTANTO, DWI (2011) Pengaruh Nilai Pelanggan dan Citra Terhadap Loyalitas Berbelanja Pada Kawasan Wisata Malioboro Yogyakarta. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (49Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan Dan citra secara parsial terhadap loyalitas wisatawan di Malioboro Yogyakarta, Untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan citra secara bersama sama terhadap loyalitas wisatawan di Malioboro Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode survey, sampel dan kuesioner sebagai alat pengumpulan data utama. Lokasi penelitian dilaksanakan di kawasan wisata Malioboro Yogyakarta. Persamaan Regresi linier berganda dipakai untuk menganalisa model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai pelanggan dan citra secara parsial berpengruh signifikan terhadap loyalitas wisatawan di Malioboro Yogyakarta, nilai pelanggan dan citra secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas wisatawan di Malioboro Yogyakarta.Hasil penelitian ini dapat digunakan oleh peneliti berikutnya, sebagai referensi untuk mengembangkan penelitian-penelitian selanjutnya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pengaruh nilai pelanggan, citra, dan loyalitas .Kata kunci: nilai pelanggan, citra, dan loyalitas

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: Bambang Eko Sunaryo
    Date Deposited: 31 Oct 2011 15:05
    Last Modified: 31 Oct 2011 15:05
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/1333

    Actions (login required)

    View Item