ANALISIS STRATEGI KREATIF MOBILE ADVERTISING MIDLINE PRODUCTION MELALUI PROGRAM “A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008” (Analisis Studi Diskriptif Kualitatif Mobile Advertising dalam Meningkatkan Aktivitas Branding dan Pencitraan)

TEDDY, KURNIADI (2011) ANALISIS STRATEGI KREATIF MOBILE ADVERTISING MIDLINE PRODUCTION MELALUI PROGRAM “A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008” (Analisis Studi Diskriptif Kualitatif Mobile Advertising dalam Meningkatkan Aktivitas Branding dan Pencitraan). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (1303Kb) | Preview

    Abstract

    Penggunaan mobile advertising memberikan keuntungan lebih pada strategi kreatif iklan luar ruang menggunakan inovasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penyampaian informasi secara atraktif. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT HM. Sampoerna melalui aktivitas branding produk utamanya Sampoerna A Mild. Sehingga, penulis tertarik untuk mengetahui bagaimana strategi kreatif mobile advertising soundrenaline CV. Garis Tengah Midline Production. Penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dalam penelitian ini. Melalui metode ini, penulis mengetahui bagaimana strategi kreatif mobile advertising soundrenaline CV. Garis Tengah Midline Production, mengetahui sejauh mana keberhasilan PT HM. Sampoerna, Tbk dalam meningkatkan aktivitas branding produk utamanya Sampoerna A Mild, serta mengetahui hambatan PT HM. Sampoerna, Tbk dalam meningkatkan aktivitas branding produk utamanya Sampoerna A Mild. Hasil penelitian dianalisis berdasarkan pemikiran mengenai konsep Strategi kreatif dan dihubungkan dengan konsep komunikasi pemasaran untuk mengetahui strategi kreatif mobile advertising soundrenaline CV. Garis Tengah Midline Production. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, penulis mendapatkan hasil segala aktivitas kreatif mobile advertising soundrenaline CV. Garis Tengah Midline Production sudah dapat berjalan dengan sangat efektif, proses Branding yang dilakukan dengan tetap berpegang teguh pada aspek-aspek efektivitas komunikasi pemasaran meskipun terkadang terdapat hambatan dalam pelaksanaan seperti permintaan pemilik retail yang bermacam-macam dan berubah-ubah serta budget branding yang terbatas.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
    Depositing User: Eny Suparny
    Date Deposited: 31 Oct 2011 14:59
    Last Modified: 31 Oct 2011 14:59
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/1345

    Actions (login required)

    View Item