PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HANDPHONE BEYOND DI SLEMAN

Rachmanto, Andry Fajar (2011) PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HANDPHONE BEYOND DI SLEMAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (55Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara citra dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan Handphone BYON di sleman . Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan citra dan kepuasan pelanggan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Handphone BYON di Sleman. Penelitian ini menggunakan metode survey, sampel dan kuesioner sebagai alat pengumpulan data utama. Lokasi penelitian dilaksanakan pada Handphone BYON di Sleman. Regresi linier berganda dipakai untuk menganalisa model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra dan Kepuasan pelanggan secara bersama-sama, mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen handphone BYON, Citra dan Kepuasan pelanggan secara parsial, mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen handphone BYON . Hasil penelitian ini dapat digunakan oleh peneliti berikutnya, sebagai referensi untuk mengembangkan penelitian-penelitian selanjutnya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pengaruh citra, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. .Kata kunci: citra, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Sarimin Sarimin
    Date Deposited: 01 Nov 2011 11:39
    Last Modified: 01 Nov 2011 11:39
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/1424

    Actions (login required)

    View Item