PENGARUH SERVICE QUALITY PERCEPTION DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA MOVIEBOX DI YOGYAKARTA

SUTRISNO, SUTRISNO (2011) PENGARUH SERVICE QUALITY PERCEPTION DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA MOVIEBOX DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (10Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalis pengaruh secara serentak dan secara parsial Service Quality Perception dan Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Moviebox di Yogyakarta. sampel dari penelitian ini adalah sebagian dari pelanggan yang menggunakan jasa layanan MOVIEBOX di Yogyakarta. Hipotesis penelitian ini diuji menggunakan Regresi Linier Berganda. Dari hasil pengujian ditemukan bahwa baik secara simultan maupun parsial, Service Quality Perception dan Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Keywords : Service Quality, Perception Satisfaction, Repurchase Intention.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Muji Isambina
    Date Deposited: 01 Nov 2011 16:40
    Last Modified: 01 Nov 2011 16:40
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/1452

    Actions (login required)

    View Item