PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan CV.Armita Cipta Sandang Yogyakarta)

Yusliwidaka, Helmi (2011) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan CV.Armita Cipta Sandang Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (4Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Citra dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara bersama-sama terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV.Armita Cipta Sandang. Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Citra dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV.Armita Cipta Sandang. Penelitian ini menggunakan metode survey, sampel dan kuesioner sebagai alat pengumpulan data utama. Lokasi penelitian dilaksanakan di CV.Armita Cipta Sandang. Regresi linier berganda dipakai untuk menganalisa model. Secara parsial, ditemukan bahwa Citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen. Dimana hasil penelitian ini Citra dan Kepuasan pelanggan secara bersama-sama (simultan) dan secara sendirir-sendiri (parsial) berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan secara langsung terhadap kepuasan konsumen, ada pengaruh signifikan secara tidak langsung terhadap kepuasan konsumen Hasil penelitian ini dapat digunakan oleh peneliti berikutnya, sebagai referensi untuk mengembangkan penelitian-penelitian selanjutnya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pengaruh citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. .Kata kunci: citra, kepuasan pengaruh terhadap loyalitas

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Muji Isambina
    Date Deposited: 01 Nov 2011 16:40
    Last Modified: 01 Nov 2011 16:40
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/1454

    Actions (login required)

    View Item