PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PADA WISATAWAN DESA WISATA KASONGAN BANTUL YOGYAKARTA

Arief Putra, Dhiding (2011) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PADA WISATAWAN DESA WISATA KASONGAN BANTUL YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (44Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan citra secara parsial dan bersama – sama terhadap loyalitas wisatawan desa wisata kasongan Bantul Yogyakarta. Objek dalam penelitian adalah Desa Wisata Kasongan Bantul Yogyakarta dan subjeknya adalah wisatawan Desa wisata kasongan bantul Yogyakarta yang pernah berbelanja di Desa Wisata Kasongan. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada responden pengunjung Desa wisata Kasongan Bantul yang pernah berbelanja diKasongan sebanyak 150 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan model regresi linier berganda. Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan Desa Wisata Kasongan Bantul Yogyakarta. Citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatwan Desa Wisata Kasongan Bantul Yogyakarta. Nilai pelanggan dan citra secara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan Desa Wisata Kasongan Bantul Yogyakarta. Kata kunci : nilai pelanggan, citra dan Loyalitas

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Muji Isambina
    Date Deposited: 01 Nov 2011 16:39
    Last Modified: 01 Nov 2011 16:39
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/1458

    Actions (login required)

    View Item