ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN ULANG AIR MINERAL AQUA (SURVEI PADA MAHASISWA/MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UPN"VETERAN" YOGYAKARTA

Dyah N, Putri (2011) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN ULANG AIR MINERAL AQUA (SURVEI PADA MAHASISWA/MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UPN"VETERAN" YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
PDF
Download (4Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada pembelian ulang produk air mineral AQUA. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa/mahasiswi fakultas ekonomi UPN ”Veteran” Yogyakarta yang menjadi konsumen air mineral AQUA. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa/mahasiswi fakultas ekonomi UPN ”Veteran” Yogyakarta yang menjadi konsumen air mineral AQUA. Teknik penarikan sampel ini dengan menggunakan Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu saja yang dapat dijadikan sampel dan dianggap mewakili (Representatif). Penelitian dalam skripsi ini menggunakan model analisis Structural Equation Model (SEM ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen yang mengkonsumsi produk air mineral AQUA dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang produk air mineral AQUA. Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan pembelian ulang

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Muji Isambina
    Date Deposited: 04 Nov 2011 09:22
    Last Modified: 04 Nov 2011 09:22
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/1509

    Actions (login required)

    View Item