Manajemen Isu dan Reputasi: Sebuah Pemahaman Awal

., Prayudi Manajemen Isu dan Reputasi: Sebuah Pemahaman Awal. Jurnal Public Relations Indonesia, 1 (1). pp. 27-39. ISSN 1978-4600

[img]
Preview
PDF (Artikel jurnal) - Published Version
Download (2661Kb) | Preview

    Abstract

    Kehidupan organisasi sesungguhnya sangat bergantung dengan organisasi lainnya dalam sebuah lingkungan yang lebih luas. Pihak manajemen organisasi dihadapkan pada kenyataan lingkungan yang terus berubah. Pada saat bersamaan, publik atau stakeholder organisasi menuntut kinerja perusahaan yang lebih terbuka dan peduli terhadap komunitas dan lingkungan. Adanya pengharapan dari publik seiring dengan keberadaan organisasi di tengah lingkungan kiranya perlu mendapatkan perhatian pihak manajemen. Publik yang merasa apa yang disampaikan atau diharapkan dari organisasi ternyata tidak terpenuhi, maka ini menjadi awal dari munculnya isu yang bisa berpotensi menghambat aktivitas organisasi. Tulisan ini menganalisa manajemen isu sebagai kebijakan pre-emptive organisasi dan perannya dalam membangun reputasi korporat dalam konteks public relations.

    Item Type: Article
    Subjects: 300 Ilmu Sosial
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
    Depositing User: lestari puji
    Date Deposited: 15 Feb 2012 10:45
    Last Modified: 15 Feb 2012 10:45
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/2278

    Actions (login required)

    View Item