Evaluasi Implementasi Strategi Periklanan Produk SGM di Sleman dengan Pendekatan EPIC Model Tahun 2012

CHOIRUNNISA’, CHOIRUNNISA’ (2012) Evaluasi Implementasi Strategi Periklanan Produk SGM di Sleman dengan Pendekatan EPIC Model Tahun 2012. Masters thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
PDF
Download (88Kb) | Preview

    Abstract

    Evaluasi Implementasi Strategi Periklanan Produk SGM di Sleman dengan Pendekatan EPIC Model Tahun 2012 Strategi periklanan yang baik harus mampu mengevaluasi dan mengimplementasikan strateginya dengan cara pesan yang disampaikan bisa dipahamai oleh konsumen. Efektivitas iklan adalah kemampuan suatu iklan untuk menciptakan sikap yang mendukung terhadap suatu produk, dimana pesan suatu iklan dapat terpatri secara mendalam dalam benak konsumen, dan konsumen mencermatinya dengan sudut pandang yang benar.. Efektivitas iklan dapat diukur berdasarkan dampak komunikasi dari suatu iklan, yang pada akhirnya akan mempengaruhi aspek kognitif, emosi, dan konatif konsumen dalam memilih produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan ditinjau dari dimensi Empathy, Persuasion,Impact, dan Communication pada iklan SGM. Kata kunci : Strategi Periklanan, Efektivitas iklan, EPIC Model.

    Item Type: Thesis (Masters)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Muji Isambina
    Date Deposited: 30 Mar 2012 09:55
    Last Modified: 30 Mar 2012 09:55
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/2576

    Actions (login required)

    View Item