CHOIRUNNISA’, CHOIRUNNISA’ (2012) Evaluasi Implementasi Strategi Periklanan Produk SGM di Sleman dengan Pendekatan EPIC Model Tahun 2012. Masters thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Abstract
Evaluasi Implementasi Strategi Periklanan Produk SGM di Sleman dengan Pendekatan EPIC Model Tahun 2012 Strategi periklanan yang baik harus mampu mengevaluasi dan mengimplementasikan strateginya dengan cara pesan yang disampaikan bisa dipahamai oleh konsumen. Efektivitas iklan adalah kemampuan suatu iklan untuk menciptakan sikap yang mendukung terhadap suatu produk, dimana pesan suatu iklan dapat terpatri secara mendalam dalam benak konsumen, dan konsumen mencermatinya dengan sudut pandang yang benar.. Efektivitas iklan dapat diukur berdasarkan dampak komunikasi dari suatu iklan, yang pada akhirnya akan mempengaruhi aspek kognitif, emosi, dan konatif konsumen dalam memilih produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan ditinjau dari dimensi Empathy, Persuasion,Impact, dan Communication pada iklan SGM. Kata kunci : Strategi Periklanan, Efektivitas iklan, EPIC Model.
Actions (login required)