PENGARUH CITRA MEREK, NILAI DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU GSM SIMPATI (Survei Pada Mahasiswa FE UPN “Veteran” Yogyakarta)

BERAGE, YOSEFA ROSI NATALIA KM (2012) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU GSM SIMPATI (Survei Pada Mahasiswa FE UPN “Veteran” Yogyakarta). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (72Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, nilai dan kepuasan pelanggan Kartu GSM. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan kartu GSM mahasiswa FE UPN “Veteran” Yogyakarta. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian dari pelanggan tersebut yaitu sebanyak 120 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metode Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, dan Analisis Kuantitatif dengan model Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama citra merek, nilai dan kualitas persepsian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu GSM. Hasil pengujian secara parsial juga menemukan bahwa citra merek, nilai dan kualitas persepsian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu GSM. Kata Kunci : Citra merek, Nilai, Kualitas persepsian dan Kepuasan pelanggan

    Item Type: Thesis (Undergraduate)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Ratna Sufiatin
    Date Deposited: 10 Jul 2012 11:24
    Last Modified: 10 Jul 2012 11:24
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/3393

    Actions (login required)

    View Item