PENGARUH KUALITAS JASA YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Pada BENGKEL AHASS 2592 di Sleman

Wardhani, Widya Kusuma (2012) PENGARUH KUALITAS JASA YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Pada BENGKEL AHASS 2592 di Sleman. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
PDF
Download (74Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAKSI Pengaruh Kualitas Jasa yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Pada Bengkel AHASS 2592 Sleman di Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel AHASS 2592 Sleman di Yogyakarta; (2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh tidak langsung kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada bengkel AHASS 2592 Sleman di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan pada Bengkel AHASS 2592 Sleman di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode survey, sampel dan kuesioner sebagai alat pengumpul data utama. Menggunakan Path Analysis dipakai untuk menganalisis model dengan bantuan program SPSS for Windows Release 16. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas jasa berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, kualitas jasa berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Kata kunci : kualitas jasa, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 300 Ilmu Sosial
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Bambang Eko Sunaryo
    Date Deposited: 19 Jul 2012 11:14
    Last Modified: 19 Jul 2012 11:14
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/3537

    Actions (login required)

    View Item