ANALISIS PERSEPSI KUALITAS PRODUK, LAYANAN, FASILITAS DAN BIAYA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LOTTE MART (Survey Pada Konsumen Lotte Mart Yogyakarta)

AHMAD, DAROINI (2012) ANALISIS PERSEPSI KUALITAS PRODUK, LAYANAN, FASILITAS DAN BIAYA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LOTTE MART (Survey Pada Konsumen Lotte Mart Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (31Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk, pelayanan, fasilitas, dan biaya terhadap pengambilan keputusan pembelian pada Lotte Mart Yogyakarta. Kesimpulan ini didapat dari hasil estimasi regresi linier berganda : (1). Estimasi regresi linier berganda persepsi kualitas produk, pelayanan, fasilitas, dan persepsi biaya dalam keadaan konstan. (2) Uji hipotesis, secara simultan persepsi kualitas produk, pelayanan, fasilitas dan persepsi biaya secara bersama-sama terhadap pengambilan keputusan pembelian dengan F statistik diperoleh sebesar 24,285 dan probabilitas kesalahan (p) 0,000. Karena p < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa persepsi kualitas produk, pelayanan, fasilitas dan biaya, secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian pada Lotte Mart. Uji parsial, persepsi kualitas produk didapat perhitungan p > 0,05 maka Ho diterima. Persepsi pelayanan didapat perhitungan p < 0,05 maka Ho ditolak. Persepsi fasilitas didapat perhitungan p < 0,005 maka Ho ditolak. Persepsi biaya didapat perhitungan p > 0.005 maka Ho diterima. Kata Kunci: Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Pelayanan, Persepsi Fasilitas, Persepsi Biaya dan Pengambilan Keputusan Pembelian

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Eny Suparny
    Date Deposited: 11 Oct 2012 11:37
    Last Modified: 11 Oct 2012 11:37
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/3988

    Actions (login required)

    View Item