PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOVIE BOX DI JL GEJAYAN YOGYAKARTA

MUFLIH BAYU , GUMILANG (2012) PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOVIE BOX DI JL GEJAYAN YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (47Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh kepuasan, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Movie Box. Populasi dari penelitian ini terdiri dari 100 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan convenience sampling dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil hipotesis pertama dengan menggunakan uji F statistik yang menunjukan ada pengaruh secara serentak dari variabel kepuasan, kualitas layanan, kpercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Hipotesis kedua menggunakan uji T statistik yang menunjukan ada pengaruh secara parsial antara variabel kepuasan, kualitas layanan, kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Movie Box Kata kunci: Kepuasan, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Loyalitas. Regresi Berganda

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Eny Suparny
    Date Deposited: 15 Oct 2012 11:24
    Last Modified: 15 Oct 2012 11:24
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/4024

    Actions (login required)

    View Item