PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA BYSON DI KOTA YOGYAKARTA

Faizah, Nia (2012) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA BYSON DI KOTA YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (5Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha Byson di Kota Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen dan variabel terikat Keputusan Pembelian. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik convinience sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis Regresi berganda dengan menggunakan program komputer SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak variabel motivasi, persepsi dan sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Byson. Secara parsial variabel motivasi, persepsi dan sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Byson. Kata kunci : Motivasi, persepsi, sikap konsumen, keputusan pembelian

    Item Type: Thesis (Undergraduate)
    Subjects: 300 Ilmu Sosial
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Sarimin Sarimin
    Date Deposited: 25 Oct 2012 12:53
    Last Modified: 25 Oct 2012 12:55
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/4258

    Actions (login required)

    View Item