PERANCANGAN E-MARKETING BAGI PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN

Rudy, Rudy (2011) PERANCANGAN E-MARKETING BAGI PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN. Telematika (21). ISSN 1979-2328

[img]
Preview
PDF (Tugas Kusus) - Draft Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (692Kb) | Preview

    Abstract

    Saat ini ditengah kondisi perekonomian dunia yang masih dalam tahap pemulihan, perusahaan dituntut lebih cerdas serta memanfaatkan peluang-peluang yang dimiliki agar usahanya dapat tetap berjalan. Tak terkecuali bagi perusahaan produk kecantikan. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan merancang basis data, antarmuka website dan program pemasaran bagi perusahaan produk kecantikan.Hasil yang dicapai adalah sebuah situs pemasaran produk kecantikan yang dinamis, dilengkapi dengan aplikasi manajemen konten. Situs ini dapat membantu pemasaran produk kecantikan, memperluas jangkauan pemasaran, meningkatkan persaingan, dan lebih mendekatkan diri dengan para konsumen.

    Item Type: Article
    Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum
    600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
    Depositing User: Kontributor Telematika 1
    Date Deposited: 01 Jul 2011 15:19
    Last Modified: 01 Jul 2011 15:19
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/436

    Actions (login required)

    View Item