PENGARUH KUALITAS JASA, CITRA MEREK DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BIRO JASA PERJALANAN PO JATAYU MAKMUR ABADI DI YOGYAKARTA

DESI , WIDIANTORO (2012) PENGARUH KUALITAS JASA, CITRA MEREK DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BIRO JASA PERJALANAN PO JATAYU MAKMUR ABADI DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (73Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh secara bersama-sama Kualitas Jasa, Citra Merek, Nilai terhadap Loyalitas konsumen pengguna biro jasa perjalanan PO. Jatayu Makmur Abadi di Yogyakarta. (2) mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial Kualitas Jasa, Citra Merek, Nilai terhadap loyalitas konsumen pengguna biro jasa perjalanan PO. Jatayu Makmur Abadi di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Biro Jasa perjalanan PO. Jatayu Makmur Abadi di Yogyakarta. Penelitian menggunakan metode survey, sample dan kuesioner sebagai alat pengumpul data utama. Menggunakan Regresi Linier Berganda untuk menganalisis model dengan bantuan SPSS for Windows 17. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Jasa, Citra Merek, dan Nilai secara bersama-sama berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Kualitas Jasa, Citra Merek, dan Nilai secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Kata kunci : kualitas jasa, citra merek, nilai, loyalitas konsumen.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Eny Suparny
    Date Deposited: 30 Nov 2012 09:51
    Last Modified: 30 Nov 2012 09:51
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/4776

    Actions (login required)

    View Item