PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Pengguna Sepeda Motor Sekuter Matik Honda Vario Di Kabupaten Magelang)

PRASETYO, NOWO ARGO (2012) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Pengguna Sepeda Motor Sekuter Matik Honda Vario Di Kabupaten Magelang). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img] PDF
Download (79Kb)

    Abstract

    ABSTRAKSI NOWO ARGO PRASETYO. Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Survey Pada Pengguna Sepeda Motor Sekuter Matik Honda Vario Di Kabupaten Magelang. (Dibimbing oleh SRI HARJANTI, SE.,M.Si dan Drs. SUDARMAN, MM). Penelitian ini berusaha melihat pengaruh diferensiasi produk terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini juga memfokuskan pada sepeda motor matik Honda Vario dengan alasan bahwa sepeda motor matik Honda Vario mempunyai pangsa pasar paling besar selama keberadaan sepeda motor skuter matik ini. Kesimpulan pada peneltitian ini adalah terdapat pengaruh variabel diferensiasi produk yang terdiri dari : keistirnewaan, kualitas kinerja, kualitas kesesuaian, daya tahan, keandalan, mudah diperbaiki, gaya, rancangan mempengaruhi loyalitas konsumen secara serempak. Hasil lain juga terdapat pengaruh variabel diferensiasi produk yang terdiri dari : daya tahan, mudah diperbaiki, gaya mempengaruhi loyalitas konsumen secara parsial dan keistimewaan, kualitas kinerja, kualitas kesesuaian, keandalan, dan rancangan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen secara parsial.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: UNSPECIFIED
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Sri Lestari
    Date Deposited: 29 Jan 2013 10:16
    Last Modified: 29 Jan 2013 10:16
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/5183

    Actions (login required)

    View Item