PENGARUH Total Quality Management (TQM), GAYA KEPEMIMPINAN, KEDISIPLINAN KERJA DAN FUNGSI MENTORING TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA, KANTOR POS YOGYAKARTA

CANDRAMA, KADEK TEJA (2011) PENGARUH Total Quality Management (TQM), GAYA KEPEMIMPINAN, KEDISIPLINAN KERJA DAN FUNGSI MENTORING TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA, KANTOR POS YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (654Kb) | Preview

    Abstract

    Untuk dapat meningkatkan Kinerja Karyawan dalam sebuah organisasi atau perusahaan, maka dibutuhkan faktor-faktor yang dapat meningkatkan Kinerja itu sendiri. Adapun faktor-faktor tersebut adalah Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan Kerja, dan Fungsi Mentoring. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan Kerja, dan Fungsi Mentoring berpengaruh secara bersama-sama, secara parsial terhadap Kinerja Karyawan, dan mengetahui antara Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan Kerja, dan Fungsi Mentoring yang lebih berpengaruh dominan terhadap Kinerja Karyawan. Dalam penelitian ini Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisipli nan Kerja, dan Fungsi Mentoring berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan. Hal ini menyatakan bahwa ada pengaruh nyata dari Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan Kerja, dan Fungsi Mentoring terhadap Kinerja Karyawan. Kemudian Fungsi Mentoring berpengaruh dominan terhadap Kinerja Karyawan. Dari hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai masukan bagi pihak manajemen sebagai bahan pertimbangan dalam rangka peningkatan kinerja karyawan . Kata Kunci: Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan Kerja, Fungsi Mentoring, dan Kinerja Karyawan

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 300 Ilmu Sosial
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Sri Lestari
    Date Deposited: 12 Jan 2012 09:27
    Last Modified: 12 Jan 2012 09:27
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/529

    Actions (login required)

    View Item