SISTEM INFORMASI PEMASARAN DI ZALASA FITNESS BERBASIS WEB

NADHIF IQBAL, yukho (2012) SISTEM INFORMASI PEMASARAN DI ZALASA FITNESS BERBASIS WEB. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (62Kb) | Preview

    Abstract

    Proses perkembangan dan kemajuan teknologi dewasa ini sangatlah pesat, khususnya dibidang komputer. Dengan adanya hal tersebut, maka banyak orang berusaha untuk memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada, dengan membuat suatu sistem informasi. Selama ini penginformasian member, pemasaran suplemen di Zalasa Fitness masih dilakukan secara manual, sehingga banyak menyita waktu karyawan Zalasa dalam melakukan pekerjaan. Pada penelitian ini dibuat suatu sistem informasi pemasaran di Zalasa Fitness berbasis web dengan alasan tertentu, salah satunya yaitu untuk efisiensi dan efektifitas kerja. Metode yang digunakan dalam Sistem Informasi Pemasaran di Zalasa Fitness berbasis web ini menggunakan metode waterfall, proses dari awal sistem ini yaitu inout dilakukan oleh admin berupa data-data yang berkaitan dengan member, suplemen yang ditawarkan. Admin mengolah data apabila ingin menambah,mengkoreksi dan menghapus data yang diinginkan. Input ini nantinya akan menghasilkan output berupa laporan dari data-data yang sudah diinputkan oleh admin yang ditujukan untuk manajer/owner Zalasa Fitness. Terdapat fiturfitur tambahan untuk user, yaitu user dapat memperoleh informasi tentang pola latihan, cara diet yang benar, suplemen yang ditawarkan dan bisa berkonsultasi dengan admin. Bahasa pemrograman yang digunakan adalah bahasa pemrograman PHP dengan software pendukung yaitu Macromedia Dreamweaver dan MySQL untuk perancangan database

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum
    Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
    Depositing User: Eny Suparny
    Date Deposited: 06 Feb 2012 16:51
    Last Modified: 06 Feb 2012 16:51
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/724

    Actions (login required)

    View Item