Implikasi Penerapan dan Peningkatan Kepercayaan Masyarakat Terhadap E-Commerce

Hidayatulah, Himawan Implikasi Penerapan dan Peningkatan Kepercayaan Masyarakat Terhadap E-Commerce. In: SNIF.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (390Kb) | Preview

    Abstract

    Sistem belanja online atau e-commerce mulai dikenal dikalangan masyarakat Indonesia sejak awal tahun 2000-an. dengan metode dan cara belanja yang masih terbilang baru, membuat tingkat penerapan yang terjadi di kalangan usaha masih rendah. perlahan dengan pasti, sistem pembelanjaan online atau e-commerce mulai tumbuh pesat. e-commerce yang dulu dikenal hanya sebagai alat bantu untuk menjual produk-produk yang terbatas, saat ini menjadi unsur utama untuk penyaluran dan penjualan setap produk yang memiliki nilai jual

    Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
    Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: H Hidayatullah Himawan
    Date Deposited: 22 Oct 2013 16:59
    Last Modified: 22 Oct 2013 16:59
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/7446

    Actions (login required)

    View Item