DYAH, SUGANDINI (2008) PEMILIHAN DAN BENTUK FUNGSI EMPIRIK: STUDI KASUS PENENTU KINERJA PERUSAHAAN DITINJAU DARI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN. Benefit Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 12 (2). pp. 109-127. ISSN 1410-4571
![]() | PDF Download (125Kb) |
![]() | PDF Download (83Kb) |
![]() | PDF Download (76Kb) |
![]() | PDF Download (276Kb) |
![]() | PDF Download (5Kb) |
Abstract
Banyak faktor yang mempengaruhi kinerja perusahaan. Dalam penelitian ini, aspek pemasaran akan dibahas sebagai salah satu faktor penentu kinerja perusahaan. Aspek pemasaran tersebut merupakan strategi komunikasi yang meliputi sales promotion dan advertising. Strategi komunikasi penting dipahami oleh pemasar karena memiliki beberapa fungsi untuk model liniernya lebih besar dari model yang log linier. Keyword: strategi komunikasi, sales promotion dan advertising 2
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 24 Oct 2013 10:45 |
Last Modified: | 24 Oct 2013 10:45 |
URI: | http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/7518 |
Actions (login required)
View Item |