PEMILIHAN DAN BENTUK FUNGSI EMPIRIK: STUDI KASUS PENENTU KINERJA PERUSAHAAN DITINJAU DARI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN

DYAH, SUGANDINI (2008) PEMILIHAN DAN BENTUK FUNGSI EMPIRIK: STUDI KASUS PENENTU KINERJA PERUSAHAAN DITINJAU DARI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN. Benefit Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 12 (2). pp. 109-127. ISSN 1410-4571

[img] PDF
Download (125Kb)
    [img] PDF
    Download (83Kb)
      [img] PDF
      Download (76Kb)
        [img] PDF
        Download (276Kb)
          [img] PDF
          Download (5Kb)

            Abstract

            Banyak faktor yang mempengaruhi kinerja perusahaan. Dalam penelitian ini, aspek pemasaran akan dibahas sebagai salah satu faktor penentu kinerja perusahaan. Aspek pemasaran tersebut merupakan strategi komunikasi yang meliputi sales promotion dan advertising. Strategi komunikasi penting dipahami oleh pemasar karena memiliki beberapa fungsi untuk model liniernya lebih besar dari model yang log linier. Keyword: strategi komunikasi, sales promotion dan advertising 2

            Item Type: Article
            Subjects: 600 Teknologi
            Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
            Depositing User: Eny Suparny
            Date Deposited: 24 Oct 2013 10:45
            Last Modified: 24 Oct 2013 10:45
            URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/7518

            Actions (login required)

            View Item