PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI, CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( Survey pada konsumen Foodfezt Resto Yogyakarta )

BASTIAN, KUKUH ALFARIS (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI, CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( Survey pada konsumen Foodfezt Resto Yogyakarta ). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img] PDF
Download (829Kb)

    Abstract

    ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, nilai, citra dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di Foodfezt resto Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan purposive sampling. Objek penelitian ini adalah konsumen padaFoodfezt resto Yogyakarta sebanyak 120 konsumen. Alat yang digunakan pada penelitian ini adala SEM ( structural equation modelling ) hasil dari penelitian menujukan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan, terdapat pengaruh positif tidak signifikan nilai terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan terhadap nilai, terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan terhadap citra, terdapat pengaruh positif dan signifikan citra terhadap kepuasan, terdapat pengaruh positif dan signifikan citra terhadap nilai, terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan terhadap loyalitas, terdapat pengaruh negatif sinifikan nilai terhadap loyalitas, terdapat pengaruh positif tidak signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan citra terhadap loyalitas. Kata kunci : Kualitas layanan, nilai, citra, kepuasan dan Loyalitas konsumen

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 600 Teknologi
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Sarimin Sarimin
    Date Deposited: 03 Jan 2014 09:42
    Last Modified: 03 Jan 2014 09:42
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/7888

    Actions (login required)

    View Item