BASTIAN, KUKUH ALFARIS (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI, CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( Survey pada konsumen Foodfezt Resto Yogyakarta ). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
![]() | PDF Download (829Kb) |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, nilai, citra dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di Foodfezt resto Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan purposive sampling. Objek penelitian ini adalah konsumen padaFoodfezt resto Yogyakarta sebanyak 120 konsumen. Alat yang digunakan pada penelitian ini adala SEM ( structural equation modelling ) hasil dari penelitian menujukan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan, terdapat pengaruh positif tidak signifikan nilai terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan terhadap nilai, terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan terhadap citra, terdapat pengaruh positif dan signifikan citra terhadap kepuasan, terdapat pengaruh positif dan signifikan citra terhadap nilai, terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan terhadap loyalitas, terdapat pengaruh negatif sinifikan nilai terhadap loyalitas, terdapat pengaruh positif tidak signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan citra terhadap loyalitas. Kata kunci : Kualitas layanan, nilai, citra, kepuasan dan Loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 03 Jan 2014 09:42 |
Last Modified: | 03 Jan 2014 09:42 |
URI: | http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/7888 |
Actions (login required)
View Item |