STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LOTUS INTERNATIONAL CUISINE YOGYAKARTA UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN

MATHEUS RICO , HERJUNO (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LOTUS INTERNATIONAL CUISINE YOGYAKARTA UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. Other thesis, UPN 'Veteran' Yogyakarta.

[img] PDF
Download (88Kb)

    Abstract

    Penelitian ini memiliki fenomena tentang Lotus International Cuisine menjadi bahan perbincangan di media sosial twitter terkait promosi yang dilakukan Lotus International Cuisine. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui Startegi Komunikasi Pemasaran Lotus International Cuisine untuk menarik minat beli konsumen. Teori yang digunakan yaitu teori pemasaran sosial yaitu teori yang diasumsikan bahwa keberadaan penyedia informasi yang baik akan membawa perubahan sosial yang berguna dan bermanfaat. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif yang menggunakan data-data yang didapat melalui wawancara dan observasi. Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Lotus International Cuisine adalah Periklanan, Publikasi dan Public Relations, Promosi Penjualan, Personal Selling, dan Pemasaran Langsung. Kata kunci : Lotus International Cuisine, Komunikasi Pemasaran.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: 300 Ilmu Sosial
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
    Depositing User: Eny Suparny
    Date Deposited: 19 Mar 2014 08:59
    Last Modified: 19 Mar 2014 08:59
    URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/8327

    Actions (login required)

    View Item