PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA TELKOMSEL DI SLEMAN, YOGYAKARTA (Survey Kepada Pengguna Produk Telkomsel)

ABDURAHMAN, ABDURAHMAN (2014) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA TELKOMSEL DI SLEMAN, YOGYAKARTA (Survey Kepada Pengguna Produk Telkomsel). Masters thesis, UPN ' Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada telkomsel di Sleman, Yogyakarta.Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variable bebas yang terdiri dari brand image dan brand trust serta variable terikat brand loyalty. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode non probability dengan teknik purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan program computer SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan brand trust secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada telkomsel di Sleman, Yogyakarta. Kata kunci: brand image, brand trust, brand loyalty

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Teknologi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Eko Yuli Wahyuningsih
Date Deposited: 25 Mar 2014 03:27
Last Modified: 21 Apr 2015 07:14
URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/8355

Actions (login required)

View Item View Item