ABDURAHMAN, ABDURAHMAN
(2014)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY
PADA TELKOMSEL DI SLEMAN, YOGYAKARTA
(Survey Kepada Pengguna Produk Telkomsel).
Masters thesis, UPN ' Veteran" Yogyakarta.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap
brand loyalty pada telkomsel di Sleman, Yogyakarta.Variabel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah variable bebas yang terdiri dari brand image dan brand trust serta
variable terikat brand loyalty. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner,
sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode
non probability dengan teknik purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian adalah
analisis regresi berganda dengan menggunakan program computer SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa brand image dan brand trust secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap brand loyalty pada telkomsel di Sleman, Yogyakarta.
Kata kunci: brand image, brand trust, brand loyalty
Actions (login required)
 |
View Item |