HERMAN FAJAR, NUGROHO
(2014)
PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN
PELANGGAN PT. POS INDONESIA (persero)
DI KANTOR POS YOGYAKARTA.
Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Full text not available from this repository.
Abstract
ABSTRAK
HERMAN FAJAR NUGROHO. 2014.”Pengaruh Citra Merek, Nilai Pelanggan,
dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan PT.
Pos Indonesia (persero) di Kantor Pos Yogyakarta”. (Dibimbing oleh Widhy Tri
Astuti, SE, M.Si dan Dra. Yuharningsih, MP, MM).
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: 1) Apakah citra
merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) di
Yogyakarta. 2) Apakah nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
PT. Pos Indonesia (persero) di Yogyakarta. 3) Apakah kualitas layanan
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) di
Yogyakarta. 4) Apakah citra merek berpengaruh terhadap loyalitas melalui
kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) di Yogyakarta. 5) Apakah nilai
pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan PT. Pos
Indonesia (persero) di Yogyakarta. 6) Apakah terdapat pengaruh kualitas layanan
terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia
(persero) di Yogyakarta.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pengguna jasa layananan
PT. Pos Indonesia (persero) di Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel
yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengambilan sampel
yang dipakai dalam penelitian ini adalah Purposive sampel. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian ini sebanyak 147. Metode analisis yang digunakan
oleh penulis adalah Structural Equation Model (SEM), program statistik Partial
Least Squares (PLS)
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Variabel citra merek
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 2) Variabel kualitas pelayanan
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 3) Variabel nilai pelanggan
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 4) Variabel citra merek berpengaruh
terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. 5) Variabel nilai pelanggan tidak
berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. 6) Variabel kualitas
layananan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan
pelanggan.
Kata Kunci : Citra Merek, Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas
Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan.
Available Versions of this Item
-
PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN
PELANGGAN PT. POS INDONESIA (persero)
DI KANTOR POS YOGYAKARTA. (deposited 21 Aug 2014 05:07)
[Currently Displayed]
Actions (login required)
 |
View Item |