PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PT. POS INDONESIA (persero) DI KANTOR POS YOGYAKARTA

HERMAN FAJAR, NUGROHO (2014) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PT. POS INDONESIA (persero) DI KANTOR POS YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

WarningThere is a more recent version of this item available.
Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK HERMAN FAJAR NUGROHO. 2014.”Pengaruh Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) di Kantor Pos Yogyakarta”. (Dibimbing oleh Widhy Tri Astuti, SE, M.Si dan Dra. Yuharningsih, MP, MM). Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: 1) Apakah citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) di Yogyakarta. 2) Apakah nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) di Yogyakarta. 3) Apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) di Yogyakarta. 4) Apakah citra merek berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) di Yogyakarta. 5) Apakah nilai pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) di Yogyakarta. 6) Apakah terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pengguna jasa layananan PT. Pos Indonesia (persero) di Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah Purposive sampel. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 147. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Structural Equation Model (SEM), program statistik Partial Least Squares (PLS) Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Variabel citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 2) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 3) Variabel nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 4) Variabel citra merek berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. 5) Variabel nilai pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. 6) Variabel kualitas layananan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Citra Merek, Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Teknologi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Eko Yuli Wahyuningsih
Date Deposited: 21 Aug 2014 05:07
Last Modified: 21 Aug 2014 05:07
URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/8499

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item