PENGARUH PERSEPSI NILAI, HARAPAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA KERETA API PRAMBANAN EKSPRES “PRAMEKS” DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA STASIUN TUGU DAN LEMPUYANGAN)

Yudha Tama, Astrad (2011) PENGARUH PERSEPSI NILAI, HARAPAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA KERETA API PRAMBANAN EKSPRES “PRAMEKS” DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA STASIUN TUGU DAN LEMPUYANGAN). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
PDF
Download (61Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (61Kb) | Preview

      Abstract

      ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk menganalisis pengaruh nilai terhadap kepuasan pelanggan Kereta api Prameks, untuk menganalisis pengaruh harapan terhadap kepuasan pelanggan Kereta api Prameks, dan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Kereta api Prameks. Penelitian ini menggunakan metode survey, sampel dan kuesioner sebagai alat pengumpulan data utama. Lokasi penelitian dilaksanakan di Stasiun Tugu dan Lempuyangan Yogyakarta. Regresi Linier Berganda dipakai untuk menganalisa model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh nilai terhadap kepuasan pelanggan pada Kereta api Prameks, ada pengaruh harapan terhadap kepuasan pelanggan Kereta api Prameks, dan ada pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Kereta api Prameks. Hasil penelitian ini dapat digunakan oleh peneliti berikutnya, sebagai referensi untuk mengembangkan penelitian-penelitian selanjutnya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pengaruh nilai, harapan, dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. .Kata kunci: nilai, harapan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

      Item Type: Thesis (Other)
      Subjects: 600 Teknologi
      Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
      Depositing User: Muji Isambina
      Date Deposited: 24 Oct 2013 08:23
      Last Modified: 24 Oct 2013 08:23
      URI: http://repository.upnyk.ac.id/id/eprint/973

      Actions (login required)

      View Item